Jumat, 28 Januari 2011

ngapa e km..?




pengen bgt aku bilang ma km "udah toh biasa aje, gag ush di gede2in kalo mang gag suka ya udh ngomong langsung aje" tp sayangnya anaknya gag punya nyali buat bilang kalo dia gag suka.. cuma gede omong doang.. jujur iya aku mang sempet suka ma km "SEMPET SUKA" tolong di telan tuh kata tsb! nambah2in masalah aje tuh manusia,, kalo aje ane punya kenalan dukun yg modern, ane bakal minta tolong buat ngerjain tuh cwe (sorry gan, kaskuser baru gan...wkwkwk) syangnya dukun yg aku knal udh pada jd direktur sebuah perusahaan kirim surat.. nama agensinya "DUKUN DELIVERY" menerima:
1. kirim email
2. bisa update status juga lho
3. isi pulsa
4. jasa pengiriman barang
5. jasa angkut
sayangnya semua karyawannya mahluk halus.. jgn kaget aja kalo mlm2 ada pocong minta tanda tangan buat tanda trima pengiriman barang. (dari pada gangguin org mulu, mending suruh kerja). kok jd kesini sih, balik lagi ke majalah td..masalah maksute.. ttp aja gag bisa dilupain tuh masalah sehari, ujian udh pusing bgt gag tau banyak yg ngulang taun depan mungkin... malah ditambah kya gini...maklum lah cwo kya aku kan sok oye.. 1. sok kerja jaga warnet 2. sok ikut UKM 3. sok kuliah 4. sok suka ma cwe GJ (gag jelas bhs jogja.nya) hahaha pengen ngekek aku nih kalo denger crita dy yg cuhat ma temen dia.. njuk temennya bilang ma aku..hahaha "buat cwe SIAL-ber-INI, curhatanmu udh nyampek kok... matur suwun nggih buat mbak "M" yg udh nyampein slm dr dia" mau di post gag curhatannya? di post gag ya? di entri gag ya? jgn ah.. tp buat apa di pendem2? buat apa? cuma blog ini je yg pling setia menampung curhatanku.. langsung crita aje ya..
mulai dari sini gan...
dimulai dari SMS yg sangat jelas bgt,, posisi masih capek bgt tuh, tgl 27 jan kamrenlah, baru aje dateng ke GOR porjo (disamarin) panas bgt, capek bgt, banget2 lah..eh tau2 ada SMS (SMSnya msh tag simpen, tp gag tak tulis persis, takutnya dia protes.. intinya aje ya)
kurir curhat > M
Aku > Ig (cwo GANTENG BEGETE itoh)
(agak aku plesetin dikit)

M: gy, mbok jgn ganguain anak ayam itu..
Ig: anak ayam siape?
M: yg lg km godain
Ig: itu mah anak monyet dodol
M: oh iya ding lupa, intine aku gag mau kejadian yg dulu terulang kembali.. kasian dya baru anak monyet.. kalo udh jd monyet lah gag pp
Ig: hohho.. kejadian yg dulu'? (dlm hati berfikir "sejak kpn hati bisa buat mikir?")
M: intine yg dulu
Ig: oh kejadian yg dulu toh, dlm hati ngakak ane gan (sensor aje llah malu gan masalah pribadi je)

aku langsung dong apa mksud tuh kurir curhat.. gag tau badan rasax langsung panas dingin, ane langsung update status gan.. di twitter, FB, kaskus, FS, blog, wordpress, koprol, loncar, junkirbalik, nyunseb, and jejaring sosial lainnya.. rencananya mau apdate "bosen ma cwe, pengen cari cwo aja ah.." (tp ku urungkan niat ku krn alasan tertentu.ckkckck) akhirnya aku ganti "sakit rasax dgr kabar kya gtu". posisi lagi drop bgt tuh.. (lebay gag sih) cwe GEJE kya gtu loh... pas pulang gantian aku yg bawa motor, temen aku gantian mbonceng di belakang (ya iyalah di belakang, masa di depan bisa disangka homo aku ntar) pasnya jam 12 tong tong.. matahari tumben panas bgt..(kyaknya dari dulu matahari panas deh...) sumpir, hari itu panas bgt, ya udh gag pp lah anak cwo kok takut item, kira2 perjalanan jogja-porjo 12 jam (naik sepedah) berhubung ini naik motor jd cuma 1 jam, cuma pake sendal jepit dan lupa gag pake masker+sarung tangan aku terpaksa bgt bwa mtornya.. hobi lama kumat lagi, kalo lagi sakit hati bawaannya pengen kebut2an di jalan.. kira2 100km/jam lah minimal... mati yo bennt.. enak bgt tuh anak bisa tidur di motor (gag tau tidur or pingsan krn aku terlalu kenceng bwa motornya) temen ane DUMAS RASYID RAMADHANI kalo gag salah hobi bgt tidur, gag di jalan di rumah di kampus, kyaknya hari2nya di habisin buat tidur deh sampek2 upil item di atas idung lupa di ilangin..piss dum,,,hehehe

lega bgt lah bisa kebut2an di jalan (mumpung motor org.hehehe) biasanya waktu tempuh 1 jam lebih, sekarang bisa aku libas dengan 1 jam kurang..pokonya di jalan aku udh kya monyet kepanasan, yg aku sayangin tangan jd belang bgt..seandainya ada pembagian sarung tangan gratis (kya pembagian masker dulu pas merapi msh bermasalah.hehehe).. gag lama kemudian temenku bangun gan.. intinya nyodorin tangan ke depan muka ane gan, weh.. kaget bgt aku, ini anak goblok pa gimana sih..? ternyata dia pake sarung tangan.. otaknya dimana tuh.. ane udh kepanasan kya monyet panggang gini kok ya gag da pengertiannya sedikitpun, di pinjemin kek.. wah ane langsung marah2, tag suruh gantian di depan.. bego bgt.!

sampek sekre UKM, aku langsung ketemu ma kurir curhat itu gan, langsung aja aku ajak ngomong 6 mata (aku pake kacamata soalnya.ckckck)aku tanyain aje.. mksutnya buat memperjelas keadaan. gini critanya:
kurir curhat > M
Dia > Id (cwe yg GEJE BEGETE itoh)
Aku > Ig (cwo GANTENG BEGETE itoh)

Ig: heh! sini lo!! mksut SMS km td apa?
M: (dia langsung to the point).. udah lah intinya km jgn gangguin si Id.. si Id tuh gag suka ma km.. kata si Id, Update statusmu fenomenal bgt.. dia gag mau di deketin cwo kya monyet!
Ig: bajigur! pede bgt tuh anak, itu hak ku dong buat Update status.. Fb jg yg punya aku.. sok iya bgt jd org.. (mang yg aku mksut km? helloowww nyadar dong... )
M: ya udh kalo gtu

hohoho..langsung kumat deh penyakitku setelah denger kurir curhat td.. penyakit ane adalah beres2 dan bener2in benda2 yg harus di benerin... pas itu lagi ada tanggung jawab buat benerin lampu spot, neon, sokle yg lagi rusak dan se abreg banyaknya... gag butuh waktu 1 jam buat benerin lampu2 tuh, anak2 yg bantuin aja sampek gedek2 liadnya... dan yg anehnya lagi, dana yg dianggarin 75rb buat benerin lampu tenyata gag kepakek, ane cuma ngeluarin uang 12rb..hahaha (bangga bgt ane jd perlengkapan). NB: satu lagi ya, mav buat para penghuni student centre, listrik td mati sebentar dikarenakan td aku mengkonsletkannya..wkwkwk piss... sambil ngrokok pas pus pas pus kerja jadi enak tanpa beban (baru hari itu aku ngrokok, coz streesss abis)

ayo siapa lagi org yg mau di list buat di blokir jd temanku? udh ada 6 anak nih yg tag list.. ayo pada cari masalah ma aku, ayo cepet kita selesain juga, aku lebih baik temenan ma seorang teroris dari pada harus berteman dengan org2 yg hanya baik di depanku hanya untuk menjaga perasaanku... mending ngomong langsung aja kalo kalian2 pada gag suka... kita akhiri pertemanan dan selesai kan urusannya...

maav ya blogku tersayang aku marah2 ma km...

Sabtu, 25 Desember 2010

yobentt geg....

cerita ini dan cerita itu,,, pusing kepala jadinya.. ambuh lah.. sakit dari hari minggu kamrent (14 Nov 2010) gag ilang2, gmana nih, mulai hari ini aku akan menyelidiki penyebab sakit ini... dimulai dari aku dapet tugas dari dosen yang namanya SUKODJO (dibaca: sukocok) selama 1 minggu tugas yg di berikan sangat membebani kami semua (satu angkatan D3 2009 teknik otomotif) semakain hari semakin menggila, direwangi ngenet sampek berjam2... minjem leptop temen buat hotspotan ampek bantul (kira2 1jam dari kos) mana mlm2 tiap hari. udara dingin mulai bercampur dengan tubuh lemah ku... (udh tgl 20, uang bulanan menipis) makan sehari 2 kali.. betapa malangnya nasibku... sudah hampir 5 hari aku belum juga mendapatkan materinya... dasar dosen tidak berperasaan!! sudahlah, aku menyerah (walaupun bukan sifatku) aku pun tanya ma dosenku yang siapa tau punya buku servis manualnya isuzu trooper.. tidak lain lagi adalah pak SOETIMANT.. besok aku harus berani bertanya sesat dijalan.. esok pun datang, aku pun berupaya menghalangi jalan pak soetimant yang ingin melewatiku.. niatnya ingin menjatuhkan uang, supaya dia melihat dan menunduk di depanku..hahahaha.. akhirnya dia bisa tunduk dan menyembah ku, tp ku urungkan niat baik itu, karena ku tau pak timan adalah dosen paling galak dan paling gaul di kampus, aku pun hanya memanggil nya..
aku : selamat siang pak!!
pak timan : iya, eneng opo?
aku : enggak pa, bpk ganteng deh..(warna merah berarti boong)
tak singkat jd PT : enggak apanya?
aku : lupakan! bpk punya manual book trooper gag?
PT: (buang muka) gag punya!
aku : pelit bgt sich pak! cuma minjem bentar og
PT : siapa elo, minjem2 segala. anak gw yg cina aja kagag gw pinjemin geg...
aku : (niatnya pengen marah2, tp dr pada gag lulus2 semester depan mending ngalah) ya udh lah pak..
PT : ya udh pergi sana!!  f*ck!!

aku pun tidak berkutik dan enggak tau harus gmana lagi... pala pusing, manual book gag dapet, di internet juga gag ada pandangan... ah my Allah... kenapa aku harus milih mobil trooper... niatnya pengen minjem pak timan.. tp dia malah kaya jablay, di pinjemin gag boleh, mau nyari di internet.. yang namanya trooper tuh banyak bgt, gag cuma ISUZU.. CEVROLET juga ada, JEEP juga ada... oh... GOD!!!!.. waktu mepet.. tinggal besok ngumpulnya.. aku pun memanipulasi data, cover depan aku tulis trooper, namun spesifikasinya aku gunakan isuzu panther... hehehehe. pinter kan aku.. iggy gtu lho.. (otaknya gag nyampek kyaknya, mang pak sukocok gag punya manual book trooper pa, udh S3 tau) bodok amat.. pokonya bodok bgt.. aku gag mau pusing mikirnya.. bisa streessss!!!! dari pada gag ngumpul mending aku kena marah deh... pisss!!!

hari2 pun berlalau...dengan pikiran yang masih menggila oleh tugas2 yang menggrogoti otak kiriku (mang punya).. tugas TMD (Teko Mati Dewe..dudu ding seng bener Teknologi Motor Diesel) wes rampung (waton) saiki tinggal tugas EAD (Edan Amergo Darwanto, dudu ding hehehe seng bener Elektronik Analog Digital) hahaha pokoke aku ki mahasiswa sing paling akeh duso karo dosen... tugas2 yang di kasih ma kau tuh gag pernah beres.. semuanya pasti ada masalahe... EAD ini yg bikin aku sakit tepar ampe seminggu! gag bisa makan (gag da duit jew), gag bisa tidur (ujan trus gek kosan bocor), gag bisa boker (ngantri ma nak2 kos laennya), gag bisa ngomong (lemes belum makan), gag bisa bangun (impoten.... sssttt... jgn bilang sapa2 yah, aku boong.hehehe).. inget pokoknya dosen EAD adalah pak Darwanto... dosen yg gila.. hasil UTS belum di keluarkan udh ngajak remedial ..gila gag tuh.. sangking jengkelnya.. pas remedial.. semua soal gag tag kerjain.. biarin aja..biar rasain..!!(lho yg butuh nilai kan aku.. astaghfirullah aku lupa!!!)..

semua udh tag lupain, buat ngilangin sakit kepala yg menyerang.. tp kok badan jadi kaya gini.. panas dingin, pilek, pusing, batuk.. oh my GOD!! kutukan apa lagi yg dosen2 UNY berikan kepadaku? ya Allah,,, berikan kekuatan mu untuk aku mengerjakan tugas2 di dunia ini... tugas EAD menyusul... yaitu proyek bikin lampu kelap kelip..hahaha :D.. gag dong aku.. ya wis lha dari pada gag dapet nilai lagi kya UTS bedebah itu,,, aku pun bergebu2 untuk mencari bahan2 lampu kelap kelip.. berangkat ke kota gede.. dengan teman ku indra syahputra (adine olga) hahaha... ke toko elektronic.. sesampainya disana... beh,,, mbak e menel bgt.. galak, crewet.. bukane ke ge'eran... tp pancen mbake godani terus... los lah... sampek salah nulis bon belanjane awas ae.. eh.. ternyata bener,, kelebihan 10 rb.. asem tenan og.. meh tag sidang malah wes kabur disik.. kurang ajar... untuk kasire apikan,, dadine di balekne 10rb... liad adja besok kamu mbak, udh tau aku nih anak kos kok ya di ani yaya... 10rb nih bisa buat makan 10 hari (tiap harinya makan nasi kucing 1 gag pake minum, abis itu mati...)...

tugas pun gag kelar2 sampek pala botak dan gondrong lagi dan botak lagi.. aku udh gag mau mikirin, kumpul seadanya dan aku juga udh males mikirin biarin dpt nilai berapa aja.,.! pokoknya gag da waktu buat ngapa2in, dari pada semuanya keteteran, akhirnya aku bikin jadwal tiap harinya, perhari 24 aku bikin jadwal
total jam perhari 24 jam,
4 jam buat ngerjain tugas
5 jam buat makan
5 jam buat kuliah
5 jam buat tidur
44 jam 55 menit buat tidur lagi
5 menit buat boker
pas kan 24 jam..
hehehe, aku emang orang yg pintar memabagi waktu,, aku suka diriku sendiri (hemaprodit dong..asem ik!!)

udah lah, yang penting focus buat kuliah.. dan yg penting hasilnya besok gag ngecewain org tua.. amin...

Jumat, 12 November 2010

bila iya oke


hadeh...hadeh..hadeh..(artine opo jal?) dasar wong jowo.. sebenernya kemaren niatnya benerin motor di tempat temen, eh malah eneng SMS/XMX/MZ/dst lah masuk "yg bertuliskan: iggy, bisa jaga warnet gag shift 2?" dlm benakku, hadeh, baru ja mau seneng2 dengan legenda (motor kesayanganku). ya udh deh, gag pp aku ihklasin. padahal pas benerin 2 hr yg lalu tuh belum kelar, belum di rapihin, belum di pasang lampunya, sepion dsb.. los lah, kalo ketangkep polisi bilang aja..

polisi: selamat sore mas'? ini kenapa motornya?
saya: lha mang knapa pak?
polisi: lho kok gag da lampu ma spionnya?
saya: sebenernya da pak, pas dibengkel,  montirnya bilang "dek, iki urung iso dipasang sek yo,? engko lek ditakoke polisi, ngomong ae lek bengkele meh ngungsi"
polisi: lho opo hubungane spion karo ngungsi?
saya: lho km gag tau po pak, semenjak gunung merapi meletus, kuliah libur, haruse kerjone bpk jg libur, lek libur kan ra nono cegatan. lha pas ak di lereng merapi kemaren, banyak org gag pake helm malah gag di cegat. gmana tuh?
polisi: lha iyalah, heleme kebak awu je.

weh2... dengan ringan agag berat hati aku meng iyakan tawaran mas B*i (mav ak sensor).. dengan sangat tergesa2 ak mengobrak abrik motor ku, dan ditambah cuaca kota jogja hr itu panase puol, hadeh gobyos kringeten... ya wis lha.
jam 11 ak pulang ke kos. mandi dan tidur sejenak..
hampir ae kebablasan, untung mas B*i sms, tanpa cuci muka dgn balutan ences di muka, aku pun langsung capcus ke warnet yg notabennya gag jauh dari kos ku...
seragam lengkap
1. koloran (gag tau basah gag tuh)
2. kaos lecek
3. muka kusut
4. mata sipit
5. bibir manyun
6. senyum sayup habis mimpi jorok (gag ding)

sesampainya di warnet, buju buset,!! banyak nian nih org. pd ngumpul2. da yg kawinan pa ya? setelah mendengar pembicaraan mereka.. aku baru dong, kamu tau siapa mereka? mereka MALING..(gag ding.hehehe) mereka adlh OP2 and TL2
OP= Orang pinter (dukun)
TL= Teman Lama (mantan)
kedua statmen iku slh dab. embuh ak yo gag tau sebenernya OP dan TL tuh apa..ckckck
mereka merencanakan akan berbondong2 menuju satu rumah yang ak tidak tahu dimana itu, yg jelas mereka akan merencanakan sesuatu km tau apa? itu adalah melayat.. innalilahi wainalillahi rojiun.. ternyata slh satu teman ku ada yg meninggal dengan tenang.huftt..

semakin rame aja nih warnet dikrubungi org2 yg basah (bis keujanan) AC 3 pun tidah mampu melawan bau2 yg dtg dari mereka.. muka ku yg tampat langsung berubah drastis menjadi buruk rupa...(maaf kakak2 senior..). ak sekarang tau motif mereka menyuruhku jaga hari ini, ternyata ak tidak diajak melayat..ak jd tumbal ig.. dasar mereka jahad!! (nih keyboardnya susah bgt sich)..
yo wes lah ra popo... kata ibu dan ibunya bapakku, kerja tuh harus ihklas..hufft suara itu selalu mendengung di kupingku..(nyusain aja)hehehe...nyuwun ngapuro nggih buk..!!
ya udh aku pun menjaga warnet yg membesarkanku dgn kasih sayang dan belaian lembutnya...

cerita di paragraf ini pribadi lho, bukan untuk di publikasikan.. kalo yang merasa dirinya ataupun mengetahui pelakunya maka jgn di umbar or di bahas2 di dpn public. kemaren pas lagi jaga eh ada OP laen juga lg OL tp dy gag jaga,. sebut saja namanya "Dama" (samaran sesuai perjanjian gaib). tadinya  sih niatnya mau knalan, kan sesama OP harus akrab, eh ternyata anake enak di jak ngobrol.. ak yo nyambung lek karo de'e. yo wis lanjut,,.. FBan,, YMan,,, mantabh lha pokoke.. tp sek tag bingungi ki cahe aneh je... di tanyain udh punya pcr gag pernah di jwb.. ada aja alesannya...(jgn2 dy suka lawan jenis,!! "ya iyalah mang koe! suka sesama jenis) niat ku kan biar aku gag slh omong or biar gag nyakitin org lain...kalo mang gag ada ya gag pp :) ..kalo mang ada ya udh :( . anaknya asik di jak ngobrol, tp takutnya aku bebablasan (kebablasan ya puter balik)... lupakan soal ini dan itu.

semua sudah berlalu setelah dy pulang kerumah dan meninggalkan semua aktivitasnya di depan komputer warnet seperti mencuci, memasak dan mengurus suami (lho sangka ibu rumah tangga)... aku pun lanjut pada pekerjaan ku, menjaga uang di brangkas.. tepat pada pukul 14.30 terjadi gempa, itu sih kata user2 dan tukang parking yg sensitif.. aku gag krasa nih, apa yg aku rasain beda bgt ma mereka, dikala mereka ribut kerasa gempa, ak malah krosing (kroso ngising).. sungguh tag beradab!!!

weh ujan deres bgt ik... enakke ngopo yo? turu penak ki... yo wes lha, ku urungkan niat ku untuk tidur, karena tanggung jawabku sebagai operator harus kujalankan dengan baik, oleh karena itu aku tunggu pergantian sift 3... sui tenan ik gag dtg2, ya udh lha.. gag pp... ujannya tambah deres nih,,,, mana gag bawa mantel age... akhirnya pergantian sift... aku pun berniat pulang kekos nekat.. tanpa sehelai benang di tubuhku... tapi dari kejauhan mas ar*f  memanggil dgn penuh nafsu, karena melihat ku kasian keujanan... di pun meminjamkan mantelnya... aku pun terima mantelnya.. dan aku berniat mengembalikan setelah aku mengambil mantel yg di kos..... nyampeknya ke kos, aku pun mengambil mantel ku yg masih nyangsang di kawat jemuran, pas tag pakek... ASEMIK!!! kok kotok gini, setelah aku melamun beberapa saat, ternyata aku baru inget kalo semenjak ujan abu dr merapi itu belum aku cuci, dan aku biarkan diluar seperti pengemis yang sering kena razia. keburu pengen laper campur mandi (jgn ditiru) akhirnya aku pakek aja tuh mantel tanpa berfikir pendek. langsung meluncur ke warnet kembali dgn kecepatan 0 km (spidometer rusak, hehehe). aku pun mengembalikan mantel yg niatnya mau ku bawa kabur aja (apik je). balik lagi ke kos.. lepas mantel sialan yg sudah menemani tidurku bertahun2, bener toh, bukannya basah kena ujan nih malah penuh dgn abu vulkanik yg tercampur oleh cairan dari langit. gimana lepeknya diriku... ya wis bablas mandi ae, udh ganteng nih... tinggal bayar tukang ngamen di perut yg belum pergi2.. aku putuskan untuk beli nasi dan membawanya kekos... niatnya biar makannya nyaman sambil nonton tipi rusak... pas pulang dr warung dan menuju ke persemayaman ku,, ANJRIT!!!! AS*!!! dompetku jatoh ke aer kubangan.... kenapa dengan hari ini ya?? aku pun mulai berfikir setengah idiot.."hmmm... akhirnya aku memiliki jawaban yg tidak kan di pikirkan org lain..(pinterkan aku) ternyata semua itu adzab dr yg kuasa, karena aku td pas jaga warnet, ada 1 org yg kembaliannya kurang seribu tp tag biarin aja... pas aku sadar, dan orgnya msh di parkiran tp tetep tak biarin aja (tau kenapa? otak kanan dan kiriku lagi berdebat..)

otak kanan: heh..tuh kurang seribu kembaliannya, cepet balikin..!
otak kiri: ya pa? (kura2 tdk tau)
sangking akrabnya aku pun memberi mereka nama, otak kanan (onan "tanpa ' i ' ") otak kiri (ori)
onan: dosa lho kamu nanti
ori: dosa gag dosa kita sama2 masuk neraka.weeeks!, kita tuh lg butuh duit. majikan kita gag da duit lagi buat beli mam
onan: hadeh... punya majikan kere tuh susah...

tidak terasa udh 30 mnt perdebatan berlangsung... dan aku pun belum sadar kalo kembaliannya kurang Rp1000...
semua itu akan menjadi rahasia aku sendiri..(kalo baca postingan ini, jgn bilang ke sapa2 ya...kumohon T.T). Hadeh, ternyata gara2 itu aku sial terus... damit!!!

gag cuma itu aja imbasnya... keesokan hari pas aku jaga lagi, ternyata aku tekor Rp 1000... hemmmm Tuhan gag adil je, tak itung2
mantel kotor = Rp 500
dompet jatoh= Rp 500
tekor= Rp 1000
rugi Rp 1000 aku... hasemik...
gag gag lagi deh korupsi yg memalukan seperti itu... hasil gag ada malah tekor.. mang kalo org baik tuh gag da jalan buat jd jahat adanya cuma cara dan ijin...wkwkwkwk

nulis artikel ini aku perlu waktu 3 kali jaga warnet lho,,(numpang ngenet gratis.heheh) ini jaga yg ke 3, perlu pengorbanan.. udh di bela2in abis Rp 6000 buat ngopi sambil smsan ma cwe itu lgi..(paragraf pribadi) ihiy... senangnya hatiku,, kirain hapeku rusak, kok dr td gag bunyi2 dari sore ampek jam 9mlm.... mlm itu aku cuma smsan ma dy... lumayan lha.. ngilangin stress ku..coz cwe yg lg sama aku gag da kabar.. gag tau ngapa.. ko'id mungking,!! "lho kok ngomongin ini.. lanjut.. ngopi di kedai stowberry jl. pramuka tau2 jam 11 mlm.. eh, pulang ah ampek kos niatnya melek ampek jam 1pagi malah ketiduran, labas deh ampek jam 1.15 pagi.. untung di misscall ma mas Ar*f... langsung cabut ke warnet... buat jaga shift 4.. berrr... cuma koloran ma pake sarung..cau ke warnet.. lama bgt yak gag nyampek2, ternyata aku bebablasan ampek OB.. hasemyik... eneng2 wawe... pas baru ja duduk, ada org kuitnya item kaya kaos kaki bolong mau bayar... tertera dibilling Rp750..kebijakan warnet di bulatkan menjadi Rp1000.. eh dy gag mau,, goblok bgt!! hampir aja aku olesin ilerku ke mukanya... mana gag da 50 peraknya age... ya udh aku kembaliin Rp1200, krn uangnya Rp2000.. eh dy gag mau,,, dasar org IDIOT...AUTIS..KENTIR....GOBLOK..GOSONG...!!! (bimbingan org tua)..tag ambil lg uangnya yg Rp1200..pura2 ja aku obrak abrik brangkas uang..sampek uang yg puluhan juta morat marit.. trus tag kasih lagi uang yg td tanpa pengurangan sedikitpun,, bentuk dan letaknya pun msh sama Rp1200.. eh dia mau..dasar Autis!!! baru kali ini aku liat org Autis bgt.. ngelebihin temenku yg namanya Aris Wahyu..wkwkwk (maav teman..pisss!)

hoam... jaga warnet og kya ronda..aku tugas lagi ya..tha..tha.. wassalam

Minggu, 30 Mei 2010

lho udh toh?

weleh2...
ngentri age nih.. gag pp lha mumpung masih bisa ngetik and masih bisa OL...
di puas2in dulu aja ah... sebelum internetku diputus...wkwkwk gag krasa udh 6 bulan aku jadian, gag tau nih aku bisa gag ya idup tanpanya, masa iya aku bisa begitu aja ngelupain dy... ak ngrasa gag da nyawa jika dy gag ada.. dy yg selalu mengisi waktu luang ku.. dy yg selalu menemaniku disaat ku sendiri dan kesepian.. tinggal besok aku bersamanya, ku harap disaat terakhir ini aku dan dia bisa membuat kenangan yg gag terlupakan.... oh internetku tercinta...jgn kau tinggal kan aku, ini memang salah ku yg gag bisa bayar tagihan bulanan mu... mungkin kita bisa ketemu lagi lok aku udh kerja..entah itu jaga warnet, entah itu jaga kantor, entah itu jaga lah kebersihan....&((*

kenapa aku gag bisa memenage uang dengan baik ya? kenapa aku gag bisa memaksimalkan waku yg ada ya.. kebanyakn untuk hal yg gag penting, contoh nya hari ini aja aku OL dr pagi ampe sekarang belum selesei.. padahal tanggungan ku banyak bgt.. belum beli paku buat penelitian besok padahal nyuruhnya udh 3 minggu yg lalu..huh parah banget nih guwe, trus tugas minggu lalu yg deadlinenya selasa depan ja belum tag sentuh babar blas, apa lagi Ujian yg udh diundur kurang lebih 3 minggu ja belum tag baca materinya, jgn kan baca.. liad bukunya ja belum.. masih tag rendem di tas yg penuh dengan upil2 kering yg siap untuk di goreng...weeeeeks!!! mau jadi apa nih guwe... pokoknya hari ini harus berubah harus..harus..

haduh berat bgt ya komitmen yg tag buat ini.. aku harus ngerubah posisi otakku yg tadinya di kepala menjadi di lutut.. gmana caranya dlm hati bertanya?" minta pendapat org lain susah bgt enakan minta duit org lain lha pokoknya..tinggal ngelapin motor di setiap bangjo, udh dapet tuh duit.. gampang kan? pokoknya banyak bgt jawaban mereka, ini beberapa pendapat dr berbagai narasumber
si A bilang: ya km harus inget kematian (gila aja, kawin ja belum udh mikirin mati)
si B ikut2: ya km harus ngaca dan ngelis kesalhan2 km (gila aja, kertas nota morita kampus ja belum tentu cukup)
si C nguap: inget setiap perbuatan pasti diliat Tuhan (iya aku tau)
si D kentut: bukan salah km, semua salah sistim pemerintahan kita (smakin GJ)
si E kedip2: kebanyakan dosa si lu...
paijo tenan kok semuanya.. gag da yg bisa ngasih solusi...

pengennya si udahin semuanya, udh gag da niat buat idup, pengen bunuh org (dr pd bunuh diri heheheh).. pokoknya masukan2 buat aku gag bakal aku terima, kecuali sama org itu, dan siapapun gag bakal tau siapa org itu.. dgn ini aku pun berniat membuka usaha dari ketidak tauan org2....AYO2 SIAPA YG TAU, 500RB UNTUK PENAWAR PERTAMA...wkwkwkwk. pokoknya cukup sudah kusakiti diriku lagi dengan perbuatan2 yg merugikan diriku sendiri.. dan sampai kapan bisa membuatku mengerti, membuat aku bermakna dimata Mu Tuhan... (lho kok kya lirik lagu ya?)... saat ini aku ingin kembali seperti tertama aku kesini ke kota aku kuliah ini, aku rindu dengan diriku sendiri, aku kangen dengan semuanya, aku sedih dengan sekarang ini, aku takut aku menjadi gila, aku takut menjadi penghuni RSJ.. aku takut dipasung org tuaku seperti kedua kucingku yg sudah dipasung duluan karena sering menggila ketika ibuku membersihkan ikan buat lauk, untuk menghindari kejadian yg tidak diinginkan akhirnya kucing pun dipasung..(hiks. sorry from my father)...maav pembaca, aku menceritakan aib keluarga kucing ku..

ingin ku teteskan air mata ini, tapi tag sanggup, rasanya ketahan ama semua kesalahan yg terlau besar.... gag tau knapa semua bisa terjadi, padahal dulu gag kya gini, aku semakin jahat pada org lain, aku bisa membuat org lain membeciku, faktor lingkungan kah yg mempengaruhi semua ini? semoga bukan, karena disini aku memilih2 dlm bergaul,. disini persentasi org baik dan jahat sama besar, jd sulit untuk membedakan mana yg baik tulus dan baik bulus.. what ever dgn kehidupan disini,, yg penting aku studi yg baik.. msh ada tuntutan masa depan yg menggiurkan,,, dan masih ada yg menunggu aku...

oke buat org disekira ku, terima kasih ya udh baik ma aku, aku pasti membalas kebaikan mu ampe titik darah pengahabisan, dan buat kakaku, selamat sukses ya, buat adik ku, belajar yg benar jgn pacaran aja, masak sodara2nya masuk perguruan tinggi negeri km mau masuk swasta, jgn malu2in keluarga,, tetap semangat 45... biarpun sedikit dudul tp yg penting di setiap org tuh hati ma perasaanya,, bukan otak dan fisiknya.. buat my parents.. thx for all, i'm be better for you..

NB: maaf dek, fotomu gag ada..tenang, dihati ada kok,,hehehe

Rabu, 26 Mei 2010

ku yakin semua jadi nyata

kerja dan cari uang yg terdapat dalam benakku.. mengapa ya semua ini harus terjadi.. mungkin tuntutan dunia. Pengennya cepet lulus dan kerja, tp gag semudah itu toh, gag tau pikiran kemana2... yg jelas yg bikin aku pusing tuh sekarang banyak masalah banget,
dan inilah list masalah ku:
1. kuliah gag mudeng2 malah tambah goblok
2. brangkat kuliah males.bgt, cos gag da duit
3. minta duit ma ortu gag dikasih2
4. punya cwe kurang pengertian, kurang klop lah pokoknya ak mau curhat
5. punya mantan jd sedih lok ingetnya (jd gag tag jelasin)
6. ngekos, kos2annya kaya t41
7. pengen modif motor tp ada alesan no 3
8. pengen pulang nanti kena bogem mentah ma bpk dan ibu
9. pengen kerja jaga warnet eh.. bakalan gag betah, cos aku doyan tidur
10. punya teman anak rumahan semua
11. harusnya aku masuk fakultas lain deh
12. tp aku suka otomotif
13. udh gag tau lagi masalah apa yg harus aku tulis
14. karena terlalu banyak
15. bingung dengan masalah2 itu
16. ngupil aja ah.. no maden!!!

ya udh semua masalah itu tag pendem bercampur kematian semut2 yg kubunuh,!!!!! Pengen triak2.. ngluarin kata2 jorok... buang ludah sembarangan pengen buang sampah sembarangan.. gag jd cos takut digebukin ma org sekampus dan sekosan..hhehehe

embuh ah mau ngapain lagi.. mending berhibernasi aja lha... minggu kmaren aku gag megang duit blas,, dan mampu pertahan hidup dalam 1 minggu dengan asupan gizi yg cukup... karena ada seorg teman yg dermawan mau mempersilahkan aku buat mengoyak2 isi meja makannya,, ak gag berharap makanan enak or mahal,, yg penting bisa ganjel pantat aja deh,, cos lok bis boker, pantat tuh rasanya enteng bgt,, gag da pegasnya gtu...hehehehe

untung 3 hari berikutnya dapet jatah makan di ajang drumband cilik indonesia, cos ak jadi panitia...hehehehe.. dan nyawaku pun tersamatkan,dan pada hari minggu tepatnya tgl mei 2010, ak dpt sms dr adeku terkecil, dia blang mas duitnya mau dikirim, tp cuman 800rb..(mati ae)
gmana gag mati, rang buat bayar angsuran motor ja 680rb.. trus sisane piro? masa 2 minggu lebih pake uang 120rb, kan gag mungkin.. mana utang menumpuk age...hiks bgt deh

dengan kemurahan hati ku,, aku pun membalas sms dr adikku itu,, "weh dikit amat,, gag mikir po? setan tenan, mending gag ush dikirim!!!" hati pun lega... beberapa saat kemudian, ada sms balesan, tenyata gag jd 800rb... tapi 1jt.. alhamdulilh bisa buat beli ban..hehehehe.

pas bgt hari senin tet.!!! niatnya pengen beli ban,, eh kok temen ku nagih utang sebesar 70rb, walah2,, trus ada lagi yg mau nagih sebesar 100rb... weh tau aja lok aku baru dikirimin.. padahal ak udh ngambil duit di atm terpencil lho... ya udh lha.. dengan berat hati dan pantat tersenyum lebar.. ak pun kasih tuh duit... silpi tenan og!!!!!!

gagal beli ban...gagal kencan,,, gagal kawin....
pokoke ak mesti cari kerja.. apapun itu yg penting haram!!! udh muak dengan kehidupan ku sekarang yg gag bisa bagi uang dgn benar...ak mulai putus asa untuk hidup,  dan mulai mencoba bunuh diri dengan membeli steak di WS...(weh malah enak noh) hehehehe

hari selasa WIB aku mulai muak dengan semuanya...pagi2 cucian numpuk... ya udh gag pp, udh biasa.. Aku pun berangkat dengan hati yg hitam... jam pertama pelajaran dosen T, dosen T tuh bikin ngantuk aja.. ngoceh aja kya motor 2 tak... dan kuliah kedua adalah praktek ngelas...disini adalah pekerjaan yg sangat sulit, karena harus bermandi2an dngan keringat tiap waktu,, dan wearpack ku selalu kotor di bengkel las.... silpi!!!! weh.... bikin darah tinggi tenan ki cah kelas B2.. anj*ng!!! job las ku di curi temen ku... mana gag ngaku lagi... udh ngerjain susah2 eh di colong pas aku lagi sholat.. dasar setan tuh anak.. ben ke ae... mencret!!!!!!....
jam selanjutnya adalah pak B... dosen yg keminter padahal pinteran dia dr pd aku..wkwkwkwk... nyusain aja tuh dosen.. gag tau apa2 ya jd dosen toh.,, sok idih lagi.. gag bisa pake star gas tuh gag ush gaya pak.. mending bapak diem! bair aku aja yg ngajar.!!! wes gag modal, gag bisa ngomong,,, kalo bukan dosen aja lu, udh tag gigit!!

ya udh pokoknya semester 2 ini bikin aku tambah males kuliah, rasane memeng bgt!!! pernah punya niat pulang ke kampung halaman... pengen kuliah disana aja.. biar ndeso tp bikin aku tambah pinter..heheheheh
aku rindu kampungku dan mantan ku...wkwkwkw (maaf ya syg)

buat bapak ma ibu, aku disini boros bukannya aku nakal or salah pergaulan,, tp karena makanku banyak..jdnya aku boros..hehehehehe.. ak ngrokok aja enggak lho..  bulan dpan aku pindah kos yg lebih murah ya.. biar kalian gag ngeden ngirim bulanannya..
love u dad n' mom