Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

ngapa e km..?




pengen bgt aku bilang ma km "udah toh biasa aje, gag ush di gede2in kalo mang gag suka ya udh ngomong langsung aje" tp sayangnya anaknya gag punya nyali buat bilang kalo dia gag suka.. cuma gede omong doang.. jujur iya aku mang sempet suka ma km "SEMPET SUKA" tolong di telan tuh kata tsb! nambah2in masalah aje tuh manusia,, kalo aje ane punya kenalan dukun yg modern, ane bakal minta tolong buat ngerjain tuh cwe (sorry gan, kaskuser baru gan...wkwkwk) syangnya dukun yg aku knal udh pada jd direktur sebuah perusahaan kirim surat.. nama agensinya "DUKUN DELIVERY" menerima:
1. kirim email
2. bisa update status juga lho
3. isi pulsa
4. jasa pengiriman barang
5. jasa angkut
sayangnya semua karyawannya mahluk halus.. jgn kaget aja kalo mlm2 ada pocong minta tanda tangan buat tanda trima pengiriman barang. (dari pada gangguin org mulu, mending suruh kerja). kok jd kesini sih, balik lagi ke majalah td..masalah maksute.. ttp aja gag bisa dilupain tuh masalah sehari, ujian udh pusing bgt gag tau banyak yg ngulang taun depan mungkin... malah ditambah kya gini...maklum lah cwo kya aku kan sok oye.. 1. sok kerja jaga warnet 2. sok ikut UKM 3. sok kuliah 4. sok suka ma cwe GJ (gag jelas bhs jogja.nya) hahaha pengen ngekek aku nih kalo denger crita dy yg cuhat ma temen dia.. njuk temennya bilang ma aku..hahaha "buat cwe SIAL-ber-INI, curhatanmu udh nyampek kok... matur suwun nggih buat mbak "M" yg udh nyampein slm dr dia" mau di post gag curhatannya? di post gag ya? di entri gag ya? jgn ah.. tp buat apa di pendem2? buat apa? cuma blog ini je yg pling setia menampung curhatanku.. langsung crita aje ya..
mulai dari sini gan...
dimulai dari SMS yg sangat jelas bgt,, posisi masih capek bgt tuh, tgl 27 jan kamrenlah, baru aje dateng ke GOR porjo (disamarin) panas bgt, capek bgt, banget2 lah..eh tau2 ada SMS (SMSnya msh tag simpen, tp gag tak tulis persis, takutnya dia protes.. intinya aje ya)
kurir curhat > M
Aku > Ig (cwo GANTENG BEGETE itoh)
(agak aku plesetin dikit)

M: gy, mbok jgn ganguain anak ayam itu..
Ig: anak ayam siape?
M: yg lg km godain
Ig: itu mah anak monyet dodol
M: oh iya ding lupa, intine aku gag mau kejadian yg dulu terulang kembali.. kasian dya baru anak monyet.. kalo udh jd monyet lah gag pp
Ig: hohho.. kejadian yg dulu'? (dlm hati berfikir "sejak kpn hati bisa buat mikir?")
M: intine yg dulu
Ig: oh kejadian yg dulu toh, dlm hati ngakak ane gan (sensor aje llah malu gan masalah pribadi je)

aku langsung dong apa mksud tuh kurir curhat.. gag tau badan rasax langsung panas dingin, ane langsung update status gan.. di twitter, FB, kaskus, FS, blog, wordpress, koprol, loncar, junkirbalik, nyunseb, and jejaring sosial lainnya.. rencananya mau apdate "bosen ma cwe, pengen cari cwo aja ah.." (tp ku urungkan niat ku krn alasan tertentu.ckkckck) akhirnya aku ganti "sakit rasax dgr kabar kya gtu". posisi lagi drop bgt tuh.. (lebay gag sih) cwe GEJE kya gtu loh... pas pulang gantian aku yg bawa motor, temen aku gantian mbonceng di belakang (ya iyalah di belakang, masa di depan bisa disangka homo aku ntar) pasnya jam 12 tong tong.. matahari tumben panas bgt..(kyaknya dari dulu matahari panas deh...) sumpir, hari itu panas bgt, ya udh gag pp lah anak cwo kok takut item, kira2 perjalanan jogja-porjo 12 jam (naik sepedah) berhubung ini naik motor jd cuma 1 jam, cuma pake sendal jepit dan lupa gag pake masker+sarung tangan aku terpaksa bgt bwa mtornya.. hobi lama kumat lagi, kalo lagi sakit hati bawaannya pengen kebut2an di jalan.. kira2 100km/jam lah minimal... mati yo bennt.. enak bgt tuh anak bisa tidur di motor (gag tau tidur or pingsan krn aku terlalu kenceng bwa motornya) temen ane DUMAS RASYID RAMADHANI kalo gag salah hobi bgt tidur, gag di jalan di rumah di kampus, kyaknya hari2nya di habisin buat tidur deh sampek2 upil item di atas idung lupa di ilangin..piss dum,,,hehehe

lega bgt lah bisa kebut2an di jalan (mumpung motor org.hehehe) biasanya waktu tempuh 1 jam lebih, sekarang bisa aku libas dengan 1 jam kurang..pokonya di jalan aku udh kya monyet kepanasan, yg aku sayangin tangan jd belang bgt..seandainya ada pembagian sarung tangan gratis (kya pembagian masker dulu pas merapi msh bermasalah.hehehe).. gag lama kemudian temenku bangun gan.. intinya nyodorin tangan ke depan muka ane gan, weh.. kaget bgt aku, ini anak goblok pa gimana sih..? ternyata dia pake sarung tangan.. otaknya dimana tuh.. ane udh kepanasan kya monyet panggang gini kok ya gag da pengertiannya sedikitpun, di pinjemin kek.. wah ane langsung marah2, tag suruh gantian di depan.. bego bgt.!

sampek sekre UKM, aku langsung ketemu ma kurir curhat itu gan, langsung aja aku ajak ngomong 6 mata (aku pake kacamata soalnya.ckckck)aku tanyain aje.. mksutnya buat memperjelas keadaan. gini critanya:
kurir curhat > M
Dia > Id (cwe yg GEJE BEGETE itoh)
Aku > Ig (cwo GANTENG BEGETE itoh)

Ig: heh! sini lo!! mksut SMS km td apa?
M: (dia langsung to the point).. udah lah intinya km jgn gangguin si Id.. si Id tuh gag suka ma km.. kata si Id, Update statusmu fenomenal bgt.. dia gag mau di deketin cwo kya monyet!
Ig: bajigur! pede bgt tuh anak, itu hak ku dong buat Update status.. Fb jg yg punya aku.. sok iya bgt jd org.. (mang yg aku mksut km? helloowww nyadar dong... )
M: ya udh kalo gtu

hohoho..langsung kumat deh penyakitku setelah denger kurir curhat td.. penyakit ane adalah beres2 dan bener2in benda2 yg harus di benerin... pas itu lagi ada tanggung jawab buat benerin lampu spot, neon, sokle yg lagi rusak dan se abreg banyaknya... gag butuh waktu 1 jam buat benerin lampu2 tuh, anak2 yg bantuin aja sampek gedek2 liadnya... dan yg anehnya lagi, dana yg dianggarin 75rb buat benerin lampu tenyata gag kepakek, ane cuma ngeluarin uang 12rb..hahaha (bangga bgt ane jd perlengkapan). NB: satu lagi ya, mav buat para penghuni student centre, listrik td mati sebentar dikarenakan td aku mengkonsletkannya..wkwkwk piss... sambil ngrokok pas pus pas pus kerja jadi enak tanpa beban (baru hari itu aku ngrokok, coz streesss abis)

ayo siapa lagi org yg mau di list buat di blokir jd temanku? udh ada 6 anak nih yg tag list.. ayo pada cari masalah ma aku, ayo cepet kita selesain juga, aku lebih baik temenan ma seorang teroris dari pada harus berteman dengan org2 yg hanya baik di depanku hanya untuk menjaga perasaanku... mending ngomong langsung aja kalo kalian2 pada gag suka... kita akhiri pertemanan dan selesai kan urusannya...

maav ya blogku tersayang aku marah2 ma km...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar