Powered By Blogger

Sabtu, 25 Desember 2010

yobentt geg....

cerita ini dan cerita itu,,, pusing kepala jadinya.. ambuh lah.. sakit dari hari minggu kamrent (14 Nov 2010) gag ilang2, gmana nih, mulai hari ini aku akan menyelidiki penyebab sakit ini... dimulai dari aku dapet tugas dari dosen yang namanya SUKODJO (dibaca: sukocok) selama 1 minggu tugas yg di berikan sangat membebani kami semua (satu angkatan D3 2009 teknik otomotif) semakain hari semakin menggila, direwangi ngenet sampek berjam2... minjem leptop temen buat hotspotan ampek bantul (kira2 1jam dari kos) mana mlm2 tiap hari. udara dingin mulai bercampur dengan tubuh lemah ku... (udh tgl 20, uang bulanan menipis) makan sehari 2 kali.. betapa malangnya nasibku... sudah hampir 5 hari aku belum juga mendapatkan materinya... dasar dosen tidak berperasaan!! sudahlah, aku menyerah (walaupun bukan sifatku) aku pun tanya ma dosenku yang siapa tau punya buku servis manualnya isuzu trooper.. tidak lain lagi adalah pak SOETIMANT.. besok aku harus berani bertanya sesat dijalan.. esok pun datang, aku pun berupaya menghalangi jalan pak soetimant yang ingin melewatiku.. niatnya ingin menjatuhkan uang, supaya dia melihat dan menunduk di depanku..hahahaha.. akhirnya dia bisa tunduk dan menyembah ku, tp ku urungkan niat baik itu, karena ku tau pak timan adalah dosen paling galak dan paling gaul di kampus, aku pun hanya memanggil nya..
aku : selamat siang pak!!
pak timan : iya, eneng opo?
aku : enggak pa, bpk ganteng deh..(warna merah berarti boong)
tak singkat jd PT : enggak apanya?
aku : lupakan! bpk punya manual book trooper gag?
PT: (buang muka) gag punya!
aku : pelit bgt sich pak! cuma minjem bentar og
PT : siapa elo, minjem2 segala. anak gw yg cina aja kagag gw pinjemin geg...
aku : (niatnya pengen marah2, tp dr pada gag lulus2 semester depan mending ngalah) ya udh lah pak..
PT : ya udh pergi sana!!  f*ck!!

aku pun tidak berkutik dan enggak tau harus gmana lagi... pala pusing, manual book gag dapet, di internet juga gag ada pandangan... ah my Allah... kenapa aku harus milih mobil trooper... niatnya pengen minjem pak timan.. tp dia malah kaya jablay, di pinjemin gag boleh, mau nyari di internet.. yang namanya trooper tuh banyak bgt, gag cuma ISUZU.. CEVROLET juga ada, JEEP juga ada... oh... GOD!!!!.. waktu mepet.. tinggal besok ngumpulnya.. aku pun memanipulasi data, cover depan aku tulis trooper, namun spesifikasinya aku gunakan isuzu panther... hehehehe. pinter kan aku.. iggy gtu lho.. (otaknya gag nyampek kyaknya, mang pak sukocok gag punya manual book trooper pa, udh S3 tau) bodok amat.. pokonya bodok bgt.. aku gag mau pusing mikirnya.. bisa streessss!!!! dari pada gag ngumpul mending aku kena marah deh... pisss!!!

hari2 pun berlalau...dengan pikiran yang masih menggila oleh tugas2 yang menggrogoti otak kiriku (mang punya).. tugas TMD (Teko Mati Dewe..dudu ding seng bener Teknologi Motor Diesel) wes rampung (waton) saiki tinggal tugas EAD (Edan Amergo Darwanto, dudu ding hehehe seng bener Elektronik Analog Digital) hahaha pokoke aku ki mahasiswa sing paling akeh duso karo dosen... tugas2 yang di kasih ma kau tuh gag pernah beres.. semuanya pasti ada masalahe... EAD ini yg bikin aku sakit tepar ampe seminggu! gag bisa makan (gag da duit jew), gag bisa tidur (ujan trus gek kosan bocor), gag bisa boker (ngantri ma nak2 kos laennya), gag bisa ngomong (lemes belum makan), gag bisa bangun (impoten.... sssttt... jgn bilang sapa2 yah, aku boong.hehehe).. inget pokoknya dosen EAD adalah pak Darwanto... dosen yg gila.. hasil UTS belum di keluarkan udh ngajak remedial ..gila gag tuh.. sangking jengkelnya.. pas remedial.. semua soal gag tag kerjain.. biarin aja..biar rasain..!!(lho yg butuh nilai kan aku.. astaghfirullah aku lupa!!!)..

semua udh tag lupain, buat ngilangin sakit kepala yg menyerang.. tp kok badan jadi kaya gini.. panas dingin, pilek, pusing, batuk.. oh my GOD!! kutukan apa lagi yg dosen2 UNY berikan kepadaku? ya Allah,,, berikan kekuatan mu untuk aku mengerjakan tugas2 di dunia ini... tugas EAD menyusul... yaitu proyek bikin lampu kelap kelip..hahaha :D.. gag dong aku.. ya wis lha dari pada gag dapet nilai lagi kya UTS bedebah itu,,, aku pun bergebu2 untuk mencari bahan2 lampu kelap kelip.. berangkat ke kota gede.. dengan teman ku indra syahputra (adine olga) hahaha... ke toko elektronic.. sesampainya disana... beh,,, mbak e menel bgt.. galak, crewet.. bukane ke ge'eran... tp pancen mbake godani terus... los lah... sampek salah nulis bon belanjane awas ae.. eh.. ternyata bener,, kelebihan 10 rb.. asem tenan og.. meh tag sidang malah wes kabur disik.. kurang ajar... untuk kasire apikan,, dadine di balekne 10rb... liad adja besok kamu mbak, udh tau aku nih anak kos kok ya di ani yaya... 10rb nih bisa buat makan 10 hari (tiap harinya makan nasi kucing 1 gag pake minum, abis itu mati...)...

tugas pun gag kelar2 sampek pala botak dan gondrong lagi dan botak lagi.. aku udh gag mau mikirin, kumpul seadanya dan aku juga udh males mikirin biarin dpt nilai berapa aja.,.! pokoknya gag da waktu buat ngapa2in, dari pada semuanya keteteran, akhirnya aku bikin jadwal tiap harinya, perhari 24 aku bikin jadwal
total jam perhari 24 jam,
4 jam buat ngerjain tugas
5 jam buat makan
5 jam buat kuliah
5 jam buat tidur
44 jam 55 menit buat tidur lagi
5 menit buat boker
pas kan 24 jam..
hehehe, aku emang orang yg pintar memabagi waktu,, aku suka diriku sendiri (hemaprodit dong..asem ik!!)

udah lah, yang penting focus buat kuliah.. dan yg penting hasilnya besok gag ngecewain org tua.. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar