Powered By Blogger

Rabu, 26 Mei 2010

ku yakin semua jadi nyata

kerja dan cari uang yg terdapat dalam benakku.. mengapa ya semua ini harus terjadi.. mungkin tuntutan dunia. Pengennya cepet lulus dan kerja, tp gag semudah itu toh, gag tau pikiran kemana2... yg jelas yg bikin aku pusing tuh sekarang banyak masalah banget,
dan inilah list masalah ku:
1. kuliah gag mudeng2 malah tambah goblok
2. brangkat kuliah males.bgt, cos gag da duit
3. minta duit ma ortu gag dikasih2
4. punya cwe kurang pengertian, kurang klop lah pokoknya ak mau curhat
5. punya mantan jd sedih lok ingetnya (jd gag tag jelasin)
6. ngekos, kos2annya kaya t41
7. pengen modif motor tp ada alesan no 3
8. pengen pulang nanti kena bogem mentah ma bpk dan ibu
9. pengen kerja jaga warnet eh.. bakalan gag betah, cos aku doyan tidur
10. punya teman anak rumahan semua
11. harusnya aku masuk fakultas lain deh
12. tp aku suka otomotif
13. udh gag tau lagi masalah apa yg harus aku tulis
14. karena terlalu banyak
15. bingung dengan masalah2 itu
16. ngupil aja ah.. no maden!!!

ya udh semua masalah itu tag pendem bercampur kematian semut2 yg kubunuh,!!!!! Pengen triak2.. ngluarin kata2 jorok... buang ludah sembarangan pengen buang sampah sembarangan.. gag jd cos takut digebukin ma org sekampus dan sekosan..hhehehe

embuh ah mau ngapain lagi.. mending berhibernasi aja lha... minggu kmaren aku gag megang duit blas,, dan mampu pertahan hidup dalam 1 minggu dengan asupan gizi yg cukup... karena ada seorg teman yg dermawan mau mempersilahkan aku buat mengoyak2 isi meja makannya,, ak gag berharap makanan enak or mahal,, yg penting bisa ganjel pantat aja deh,, cos lok bis boker, pantat tuh rasanya enteng bgt,, gag da pegasnya gtu...hehehehe

untung 3 hari berikutnya dapet jatah makan di ajang drumband cilik indonesia, cos ak jadi panitia...hehehehe.. dan nyawaku pun tersamatkan,dan pada hari minggu tepatnya tgl mei 2010, ak dpt sms dr adeku terkecil, dia blang mas duitnya mau dikirim, tp cuman 800rb..(mati ae)
gmana gag mati, rang buat bayar angsuran motor ja 680rb.. trus sisane piro? masa 2 minggu lebih pake uang 120rb, kan gag mungkin.. mana utang menumpuk age...hiks bgt deh

dengan kemurahan hati ku,, aku pun membalas sms dr adikku itu,, "weh dikit amat,, gag mikir po? setan tenan, mending gag ush dikirim!!!" hati pun lega... beberapa saat kemudian, ada sms balesan, tenyata gag jd 800rb... tapi 1jt.. alhamdulilh bisa buat beli ban..hehehehe.

pas bgt hari senin tet.!!! niatnya pengen beli ban,, eh kok temen ku nagih utang sebesar 70rb, walah2,, trus ada lagi yg mau nagih sebesar 100rb... weh tau aja lok aku baru dikirimin.. padahal ak udh ngambil duit di atm terpencil lho... ya udh lha.. dengan berat hati dan pantat tersenyum lebar.. ak pun kasih tuh duit... silpi tenan og!!!!!!

gagal beli ban...gagal kencan,,, gagal kawin....
pokoke ak mesti cari kerja.. apapun itu yg penting haram!!! udh muak dengan kehidupan ku sekarang yg gag bisa bagi uang dgn benar...ak mulai putus asa untuk hidup,  dan mulai mencoba bunuh diri dengan membeli steak di WS...(weh malah enak noh) hehehehe

hari selasa WIB aku mulai muak dengan semuanya...pagi2 cucian numpuk... ya udh gag pp, udh biasa.. Aku pun berangkat dengan hati yg hitam... jam pertama pelajaran dosen T, dosen T tuh bikin ngantuk aja.. ngoceh aja kya motor 2 tak... dan kuliah kedua adalah praktek ngelas...disini adalah pekerjaan yg sangat sulit, karena harus bermandi2an dngan keringat tiap waktu,, dan wearpack ku selalu kotor di bengkel las.... silpi!!!! weh.... bikin darah tinggi tenan ki cah kelas B2.. anj*ng!!! job las ku di curi temen ku... mana gag ngaku lagi... udh ngerjain susah2 eh di colong pas aku lagi sholat.. dasar setan tuh anak.. ben ke ae... mencret!!!!!!....
jam selanjutnya adalah pak B... dosen yg keminter padahal pinteran dia dr pd aku..wkwkwkwk... nyusain aja tuh dosen.. gag tau apa2 ya jd dosen toh.,, sok idih lagi.. gag bisa pake star gas tuh gag ush gaya pak.. mending bapak diem! bair aku aja yg ngajar.!!! wes gag modal, gag bisa ngomong,,, kalo bukan dosen aja lu, udh tag gigit!!

ya udh pokoknya semester 2 ini bikin aku tambah males kuliah, rasane memeng bgt!!! pernah punya niat pulang ke kampung halaman... pengen kuliah disana aja.. biar ndeso tp bikin aku tambah pinter..heheheheh
aku rindu kampungku dan mantan ku...wkwkwkw (maaf ya syg)

buat bapak ma ibu, aku disini boros bukannya aku nakal or salah pergaulan,, tp karena makanku banyak..jdnya aku boros..hehehehehe.. ak ngrokok aja enggak lho..  bulan dpan aku pindah kos yg lebih murah ya.. biar kalian gag ngeden ngirim bulanannya..
love u dad n' mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar